Ads 468x60px

Social Icons

Sabtu, 13 April 2013

Goody Bye Windows Xp - 2014

Kabar dari Microsoft untuk Kill Windows XP Satu Tahun dari Sekarang, Sementara Windows 8 masih gagal untuk menggairahkan penggunanya, Microsoft terus dengan rencananya untuk pensiun pada Windows XP -11tahun, mencoba meyakinkan semua orang masih menggunakannya untuk membuat pindah ke platform yang lebih baru.

Pada April 8, 2014, Microsoft tidak akan lagi menyediakan pengguna dengan update dan patch keamanan untuk Windows XP yang sangat populer, sehingga konsumen masih berjalan itu tidak memiliki pilihan lain selain untuk menyebarkan Windows 7 atau Windows 8. Menurut angka yang dikeluarkan oleh Net Applications untuk bulan Maret 2013, Windows XP saat ini terinstal pada lebih dari 38 persen komputer di seluruh dunia, yang merupakan tanda jelas bahwa Microsoft akan memiliki pekerjaan yang sangat sulit untuk membunuh platform.

Kecewa dengan kinerja pada keseluruhan Windows 8, beberapa pengguna telah menyatakan niat mereka untuk tetap Windows XP, meskipun peringatan Microsoft bahwa hal tersebut pada dasarnya akan mengekspos data mereka dan membuat komputer mereka rentan terhadap serangan. ( sumber )

0 komentar:

Posting Komentar